Web hosting

Payment proof ketiga Neobux


Real PTC, real Payment, and Instant payouts...

Sebulan lalu akun neobux saya di banned krna waktu itu saya sedang surfing hotspot di mall tidak sengaja saya klik link yg menuju neobux tetapi saya lupa log out sebelumnya di rumah. Ke esokkan harinya saya login neobux di rumah..
Woow...!!
Preeett...!!
apa yang terjadi ternyata akun saya langsung di blokir. Inilah hebatnya neobux, sistem keamanan dari kecurangan yang super canggih, yang menjelaskan bahwa tiap member hanya boleh memiliki 1 akun dari 1 IP address..

Karena sudah di banned dan saya akhirnya buat akun member baru disini dengan rekening paypal saya yang lain, dengan bermodal investasi beli referral di Neobux. akhirnya sekarang saya sudah dapat payouts yang pertama dari akun yang baru dan Payouts ketiga dari pendapatan keseluruhan yang telah di berikan oleh Neobux...

Thanks Neobux..!!!
THE BEST PTC & TRUSTED PTC is NEOBUX

Ini bukti Payouts melalui Paypal :
Payouts 3rd
(pembayaran ketiga )



Bagi yang belum gabung di neobux klik banner di bawah ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar