Web hosting

UPBUX PTC ditutup..

Sejujurnya saya tidak berharap ini sama sekali. Sepertinya admin UpBux bersedia berjuang untuk mendapatkan kembali PayPal, juga sepertinya admin sudah siap untuk melanjutkan UpBux walaupun jika PayPal akan tetap tertutup.

Jadi saya cukup terkejut melihat hari ini pesan dari Admin bahwa upbux adalah menutup pintu-pintunya. Menurut Admin alasan penutupan adalah karena 85% dari uang itu di UpBux account PayPal. Mereka sedang mencoba 5 hari untuk menyelesaikan masalah PayPal apa yang saya pikir tidak cukup. Ada situs-situs PTC seperti Neobux PalmBux atau yang mendapat terbatas dari PayPal sebagai baik dan setelah berminggu-minggu negosiasi mampu membuka kembali PayPal lagi dan masih online.

Juga pengumuman sebelumnya dari UpBux tampaknya menjadi tawaran sedikit aneh sekarang mengapa mereka sedang membicarakan bahwa situs akan berjalan dengan atau tanpa PayPal? Mengapa mereka meminta anggota untuk memilih alternatif lain uang online UpBux prosesor yang harus digunakan?

Mereka bisa melakukan hal-hal lain yang harus dilakukan yang dapat menyelamatkan UpBux,. Mereka bisa tetap membayar dengan AlertPay dan Liberty Reserve. Jika anggota akan melihat mereka jujur dan membayar mereka akan banyak anggota juga bersedia menyumbangkan UpBux. Mereka bisa naik minimum payout sementara, atau penurunan tarif bayar per klik. Dengan cara ini dapat menarik UpBux pengiklan dan juga memperpanjang waktu untuk menarik uang. Aku punya masalah dengan langkah-langkah ini. Tapi tidak seperti ini terjadi, mereka hanya menyerah dan SCAM.

Saya benar-benar kecewa dengan situs PTC ini karena aku menganggap itu ke salah satu Situs PTC Terbaik online. Ini hanya menegaskan sekali lagi bahwa situs-situs PTC bisnis yang sangat berisiko dan orang harus sangat berhati-hati ketika memutuskan mana harus menginvestasikan uang.

from : www.trustedptcsites.info

Tidak ada komentar:

Posting Komentar